Jumat, 08 Februari 2013

Gempar, Ada Babi Aneh Di Cianjur

*babi aneh, babi ngepet, babi aneh, babi ngepet*
Bentuknya tidak terlalu besar. Jika dilihat dari dekat, tidak ada yang aneh dengan babi yang bikin heboh warga Kampung Palalangon, Desa Palalangon, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat ini.

Tapi warga Cianjur mencurigai babi ini bukan sembarang babi. Hewan berbulu hitam ini dicurigai sebagai babi ngepet. Benarkah?

"Dibilang babi ngepet kayaknya bukan, tapi juga bukan babi hutan biasa. Ini babi hutan aneh," ujar tokoh masyarakat sekitar Tamim kepada merdeka.com, kemarin.

Karena dianggap bukan babi biasa, warga kemudian menangkapnya. Babi itu kemudian dimasukkan kandang besi berukuran 1,5 X 1 meter.

Menurut Tamim, babi itu terlihat aneh karena babi yang memiliki panjang 70 cm dan berat sekitar 25 kg itu bertingkah layaknya manusia. Babi yang ditangkap warga tersebut tidak mau minum air mentah.

"Kalau dikasih air minum mentah gak mau, tapi kalau dikasih air Aqua langsung segut diminum. Makannya juga mau nasi sama roti, tapi singkong mentah gak dimakan," ujarnya.

Hal itulah yang membuat babi tersebut aneh dan mengundang penasaran warga. "Lagian kalau babi hutan kalau dipukul kan bunyi, ini mah tidak. Dari kemarin waktu ditangkap dia gak ngeluarin bunyi. Makanya ini babi aneh," imbuhnya.

Penangkapan babi di Kampung Palalangon ini langsung tersiar keluar Cianjur. Banyak pula warga dari luar Cianjur berdatangan. Semua hanya ingin melihat babi tersebut.

"Kami berangkat dari Banten jam 2 malam, ini baru sampai. Kami merasa pensaran apakah benar babi aneh itu, memiliki kebiasaan layaknya manusia. Ternyata memang benar, kami tidak tahu apakah ini babi jelmaan atau biasa disebut ngepet," kata Rusman (39) warga Serang-Banten.

Mereka mengaku sengaja datang ke kampung tersebut, untuk menghilangkan rasa penasaran. Sehingga Kampung Palalangon yang biasanya sepi, sejak dua hari terakhir ramai didatangi warga dari pagi hingga malam menjelang.

sumber: merdeka.com

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus